Bombay Bicycle Club - Lights Out, Words Gone

Awal November ini, di sela-sela pekerjaan yang segedumbrang banyaknya, terselip pemberitahuan manis dari seorang teman. “Lumayan lan, dengerin aja dulu. Lo pasti suka deh”, sekelumit teks dari chat message berusaha untuk meyakinkan. Lagu yang disodorkan katanya menyenangkan dan menggoda untuk dansa-dansi kecil. Yah coba di dengar saja dulu di youtube sambil melihat video klipnya.

Dan ternyata deskripsi lagu ini persis seperti dibilang teman saya. Petikan gitar yang menyenangkan berpadu dengan besutan bass yang melengkapi setiap nadanya. Ditambah dengan suara malas-malasan sang vokalis seakan ikut melayang bersama alunan melodi. Seperti vampire weekend yang energik diracik bersama cafe del mar yang tenang. Terdengar manis di telinga saya.

Tak hanya itu, video klipnya pun turut menghibur. Berisi sekumpulan orang paruh baya berdansa centil bersama. Buat saya, ini manis sekaligus menggemaskan. Membuat saya ingin ikut berdansa dengan mereka. Bergoyang mengikuti irama, larut bersama dalam perayaan. 

Dengan lagu dan video klip yang sama-sama manis, mungkin telinga saya tak akan bosan dihibur oleh lagu ini dalam jangka waktu yang lama :)

NB: Coba dengarkan juga lagu mereka yang berjudul Shuffle. Dengan nada riang penuh semangat, bermain-main di atas tuts piano. Seakan sengaja menularkan kebahagiaan pada siapapun yang mendengarnya. Cocok untuk didengarkan bagi orang-orang yang sedang jatuh cinta :)

Posted 2 years ago with 0 notes
Tags: celoteh musik