menunggu feedback.

hai manis, milikmu?

colongan foto hihihi :D

lonely ❤

hei waecicu, I miss you!

Di sore terakhir di tahun 2011, di tengah kepadatan antara pekerjaan dengan presentasi oke (banget) oleh si om genit, saya sempatkan menghisap sebatang A. Sambil sesekali gemetar menahan dinginnya angin yang membawa hawa mendung dari langit. Maklum, itu karena baju tipis bunga-bunga yang saya kenakan kurang ampuh untuk jadi tameng. Mengingat itu lebih cocok dikenakan ketika musim panas.

Menghisap A sekali, menahan batuk sekali, dan akhirnya meler sekali. Mau flu? Mungkin karena udara yang memang dingin. Mungkin karena stamina badan sedang menurun. Mungkin kurang istirahat. Atau mungkin kurang asupan sinar matahari?

Alasan terakhir sih yang mendekati. Kangen liburan dan pantai nampaknya. Kangen berkeringat hebat, mandi hanya sehari sekali, kulit perih terbakar sinar matahari dan akhirnya segar kembali ketika nyebur di laut. Kangen melihat pemandangan biru atas bawah, langit dan laut. Dan kangen bercanda tanpa juntrungan sambil menikmati pop mie di atas geladak kapal.

Mengingat rasa kangen itu, resolusi 2012 harusnya bukan hanya di sisi pengunjung. Mengisi waktu luang dalam hidupnya dengan jalan-jalan. Menikmati pemandangan dan pengalaman indah dengan merogoh kantong yang biayanya pun lumayan bikin ga rela. Tahun 2012 insyallah juga harus bisa menghasilkan uang dari kegiatan seperti diatas. Hobi dijadikan uang?

Coba yuk :)